Tema 3R di HOMEDEC 2024 Renovasi, Dekorasi, dan Pembaruan Hunian

Tangerang, 1 Oktober 2024 – HOMEDEC (Home Design and Interior Exhibition) merupakan Pameran Desain dan Interior Rumah akan hadir untuk para pemilik rumah, desainer interior, dan kontraktor yang ingin merenovasi, mendekorasi, atau memperbarui hunian mereka. Pameran terbesar kebutuhan rumah ini akan berlangsung pada 3-6 Oktober 2024 di Hall 3A, ICE BSD. Dengan tema 3R di HOMEDEC 2024 yaitu Renovation, Redecoration, Refurbishment, menghadirkan one stop solution untuk segala kebutuhan rumah.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai produk dan teknologi terbaru, mulai dari peralatan rumah tangga hingga solusi desain interior yang inovatif. Penawaran menarik dan diskon besar-besaran juga akan tersedia selama pameran berlangsung, menjadikannya ajang yang tepat bagi siapa pun yang ingin berinvestasi dalam perbaikan atau peningkatan hunian mereka.

Baca juga: Keseruan di Booth ThermoTech Solutions Bagi-bagi Vespa dan Gadget di RHVAC 2024 

Salah satu highlight dari HOMEDEC 2024 adalah HOMEDEC SHOWHOME dengan tema “Contemporary Smart Home”. Instalasi ini didesain oleh Tedanesia dan menampilkan konsep rumah pintar yang memadukan estetika kontemporer dan pemanfaatan ruang yang maksimal. Pengunjung akan diajak merasakan pengalaman desain rumah masa depan yang menggabungkan kenyamanan dan teknologi canggih.

Tidak hanya pameran, HOMEDEC 2024 juga menawarkan berbagai program menarik seperti HOMEDEC Talk Series, di mana para pengunjung dapat mengikuti diskusi dengan ahli desain dan renovasi rumah. Di sini, pengunjung akan mendapatkan tips praktis dari para profesional industri serta kesempatan untuk belajar dari influencer dan ahli Feng Shui.

Bagi keluarga yang datang bersama anak-anak, HOMEDEC Play menawarkan area kreatif di mana anak-anak dapat mengikuti kegiatan menggambar dan melukis. Program ini dirancang untuk menciptakan suasana pameran yang ramah keluarga.

Jika Anda tidak bisa datang langsung, Program JASTIP akan memudahkan Anda membeli produk favorit melalui jasa pembelian oleh perwakilan di lokasi. Dengan semua kemudahan ini, tema 3R di HOMEDEC 2024 ini menjanjikan pengalaman pameran yang lengkap, mulai dari edukasi, inspirasi, hingga penawaran terbaik untuk rumah Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi HOMEDEC 2024 dan wujudkan impian renovasi rumah Anda dengan produk berkualitas dan ide-ide inspiratif dari para ahli.

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

spot_img