IndoBuildTech B2B 2023 di JIEXPO Kemayoran Jakarta Resmi Dibuka

Getimedia.id – Jakarta, IndoBuildTech B2B 2023 di JIEXPO Kemayoran Jakarta Resmi Dibuka, Pameran IndoBuildTech Expo B2B 2023 telah secara resmi dibuka pada Rabu, 29 November 2023, di JiEXPO Kemayoran Jakarta. Acara ini merupakan edisi terbaru dan sekaligus penutup tahun 2023. Pembukaan resmi dihadiri oleh Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR, Bapak Rachman Arief Dienputra, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Salahuddin Uno. Mereka didampingi oleh para Ketua Asosiasi Pendukung dan Perwakilan Debindo Global Expo, yang juga memberikan penghargaan kepada Kementerian dan Asosiasi Pendukung.

Pameran IndoBuildTech B2B 2023, yang merupakan edisi ke-23, tidak hanya menampilkan inovasi terbaru dalam ragam produk material bangunan, interior, dan arsitektur, tetapi juga mengusung konsep positioning baru dengan fokus pada interaksi Business to Business (B2B). Acara ini diikuti oleh peserta dari dalam dan luar negeri, termasuk China, Vietnam, dan Korea Selatan.

Beberapa brand terkemuka dari dalam negeri, seperti Vivere, Aer, Tostem, Suzuka, Allure, Biowood, AICA, Duma, Himalaya Glass, dan lainnya, turut serta dalam pameran ini. Masing-masing brand menampilkan beragam produk dan layanan inovatif yang mendukung kelancaran proyek konstruksi dan renovasi.

Pameran ini tidak hanya menyasar pengunjung bisnis dari kawasan Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Bekasi, tetapi juga dari regional Jabodetabek dan sekitarnya. Para pengunjung dapat memanfaatkan kecepatan akses interkoneksi jalan tol ke Kemayoran Jakarta.

Dengan fokus pada interaksi B2B, exhibitor dari dalam dan luar negeri menyajikan berbagai paket promosi penjualan produk dan kemitraan untuk prospek bisnis berkelanjutan. Ini menjadi kesempatan bagi pelaku usaha terkait sektor konstruksi dan arsitektur, seperti developer, kontraktor, perencana proyek, pemilik proyek, hingga konsultan proyek, untuk menemukan solusi kebutuhan material bangunan.

Selain pameran, IndoBuildTech B2B 2023 juga menggelar serangkaian kegiatan Product Workshop dari para Exhibitor, forum, dan seminar dari mitra-mitra asosiasi pendukung IndoBuildTech. Ini mencakup kegiatan Bimbingan Teknis Spesifikasi Tiang Pancang dan seminar tentang regulasi sempadan oleh Asosiasi Perusahaan Pracetak dan Prategang Indonesia (AP3I) serta kegiatan Forum Regulasi Sempadan oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Jakarta.

IndoBuildTech B2B 2023 di JIEXPO Kemayoran Jakarta Resmi Dibuka, Pameran ini juga menyelenggarakan IndoBuildTech Concept Exhibition (INCEPTION) yang menawarkan pengalaman baru dalam menikmati, menggali, dan menyelami kreativitas inovatif kearsitekturan. Dengan dukungan dari berbagai pihak, IndoBuildTech Expo B2B 2023 diharapkan dapat menjadi motor penggerak percepatan pemulihan ekonomi nasional melalui sinergi dan kerjasama antara pemangku kepentingan di sektor konstruksi.

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img