SIRCLO Siap Wujudkan Masa Depan dengan Digitalisasi

Tangerang, 22 Januari 2025 – SIRCLO Group, penyedia solusi omnichannel commerce terdepan di Indonesia, resmi meluncurkan slogan barunya yaitu ‘Be The Future, Today’ atau ‘Wujudkan Masa Depan, dari Sekarang’. Peluncuran slogan ini dilakukan dalam sebuah konferensi yang diadakan di Jakarta Pusat pada Rabu, 8 Februari 2023, sebagai langkah strategis untuk memperkuat ekosistem layanan dan fokus perusahaan dalam mendukung pelaku usaha dari berbagai skala agar dapat bersaing secara berkelanjutan di pasar digital yang terus berkembang.

Seiring dengan perkembangan pesat lanskap ekonomi digital, baik di tingkat nasional maupun global, SIRCLO terus berinovasi untuk memperkokoh posisinya sebagai penyedia solusi omnichannel yang mendukung penjualan baik melalui kanal online maupun offline. Misi dan nilai perusahaan yang telah diperbarui ini semakin menegaskan komitmen untuk membantu pelaku usaha mengoptimalkan potensi mereka dengan digitalisasi, sehingga mereka dapat menjadi yang tercepat dalam menyongsong masa depan.

Baca juga: Mengembangkan UMKM Madu Lewat Teknologi dan E-Commerce

Founder dan CEO SIRCLO Group, Brian Marshal, menjelaskan bahwa slogan ‘Be The Future, Today’ adalah bentuk nyata komitmen SIRCLO untuk lebih dari sekadar membantu bisnis berjualan. SIRCLO berupaya memberikan solusi yang memungkinkan pelaku usaha untuk memanfaatkan peluang digital dengan sebaik-baiknya, sehingga mereka dapat memimpin masa depan industri mereka.

“Sembari melihat kilas balik perjalanan SIRCLO selama sepuluh tahun, kami merasa bahwa ini adalah momen penting untuk merayakan evolusi yang telah kami lalui. Dengan semangat baru, kami akan terus menghadirkan solusi mutakhir yang terintegrasi, termasuk ekosistem super yang terlengkap,” kata Brian.

Baca juga: Pertama di Indonesia! IP Expo 2025 Buka Peluang Global

SIRCLO, yang telah hampir satu dekade berdiri, kini telah berkembang dengan menawarkan solusi omnichannel yang menyeluruh bagi berbagai pihak, mulai dari brand atau pemilik merek, distributor, hingga konsumen. SIRCLO terus memperluas jangkauan layanan, termasuk kemitraan strategis dengan berbagai pemilik merek besar dan instansi pemerintahan, untuk memberikan layanan terbaik bagi bisnis enterprise di Indonesia.

Langkah strategis ini juga memperlihatkan bahwa SIRCLO tidak hanya berfokus pada bisnis online semata, namun juga berusaha menghadirkan pengalaman berbelanja yang terintegrasi, menggabungkan kekuatan dunia digital dengan kehadiran fisik melalui berbagai saluran distribusi yang dapat diakses oleh pelaku usaha dan konsumen secara efisien.

Dengan slogan baru ‘Be The Future, Today’, SIRCLO semakin siap untuk mempercepat pertumbuhan dan kesuksesan pelaku usaha di Indonesia, serta memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri solusi omnichannel commerce.

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

spot_img