Promosikan Produk UMKM, Pemkab Karawang Ikuti Apkasi Otonomi Expo 2023

getimedia.id – Jakarta Pemerintah Kabupaten Karawang berperan aktif dalam Pameran Apkasi Otonomi Expo 2023, sebuah acara penting yang diadakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi). Pameran ini bertujuan untuk mengedukasi, mempromosikan, dan mendukung produk-produk dari usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di seluruh negeri.

Sekaligus mengundang investasi dari para pembeli dan investor. Acara yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 Juli 2023 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, ini mengusung tema yang menarik, yaitu “Meningkatkan Jejaring Pasar Global untuk Daerah yang Lebih Kuat.”

Wiwiek Krisnawati, yang menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Bagian Tata Pemerintahan di Sekretariat Daerah Kabupaten Karawang, menjelaskan bahwa partisipasi mereka dalam Pameran Apkasi Otonomi Expo 2023 bertujuan untuk menggerakkan ekonomi daerah mereka.Salah satu langkah penting dalam mencapai tujuan tersebut adalah mempromosikan komoditas unggulan.

Dan beragam produk UMKM yang berasal dari Kabupaten Karawang. Selain itu, pemerintah daerah juga berusaha keras untuk menciptakan peluang investasi yang menarik bagi para pembeli dan investor serta membangun hubungan yang erat dengan pemangku kepentingan yang terlibat dalam pembangunan daerah.

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img