Peluncuran Podcast HalalinBro Membangun Generasi Sadar Halal

Tangerang Selatan, 01 Juli 2024 – PT. Halal Kehati Indonesia (HAKI), Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), Peluncuran Podcast HalalinBro dengan tema “Membangun Generasi Sadar Halal”. Acara ini digelar hybrid di Grha Unilever, BSD City, dan YouTube Podcast HalalinBro. Podcast ini didukung penuh oleh Unilever Indonesia untuk sepuluh episode, bertujuan memperkuat kesadaran tentang hidup halal dan mendukung perkembangan industri halal di Indonesia.

Baca Juga: IndoBuildTech Expo 2024 Hadirkan Inovasi Produk Building Material dan Interior

Dr. H. Muhammad Aqil Irham, Kepala BPJPH, Kementerian Agama RI, memberikan apresiasi tinggi. “Podcast ini dapat dijadikan rujukan pengetahuan, inspirasi, dan edukasi halal sesuai nilai dan syariat Islam,” katanya. Dr. Mukhaer Pakkanna, Direktur Program Pascasarjana ITB Ahmad Dahlan Jakarta, juga menekankan pentingnya podcast ini dalam mengedukasi masyarakat tentang gaya hidup halal yang berkelanjutan.

Nurdiana Darus, Head of Sustainability and Corporate Affairs Unilever Indonesia, mendukung inisiatif ini. “Podcast ini sejalan dengan komitmen kami mempromosikan gaya hidup halal secara konsisten dan berkelanjutan,” ujarnya. Unilever Indonesia, sejak 1994, telah memenuhi kebutuhan konsumen muslim dengan menyediakan produk halal.

Podcast HalalinBro akan menghadirkan pakar dan praktisi halal, berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang gaya hidup halal. Grand launching juga menampilkan talk show eksklusif bertema “Jejak Halal Dari Sejarah ke Lifestyle”, membahas perkembangan industri halal di Indonesia.

Dengan konten yang informatif dan menghibur, Podcast HalalinBro diharapkan dapat membantu masyarakat memahami konsep halal secara mendalam dan mengintegrasikan nilai-nilai halal dalam kehidupan sehari-hari.

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

spot_img