Sukses di 14 Kota, Gojek x Prakerja Tutup Road Show Pelatihan dengan GETI di Jakarta

Jakarta, 15 Desember 2023 – Hari ini, Gojek sukses di 14 Kota, bekerja sama dengan Prakerja berhasil menyelesaikan rangkaian road show pelatihan “Upgrade Skill bagi Mitra Gojek” di seluruh Indonesia. Acara terakhir dari serangkaian road show ini dilangsungkan bersama dengan GETI, di kantor Gojek Pasaraya Blok M, Jakarta, dan dihadiri oleh 100 mitra Gojek.

Road show ini merupakan inisiatif kolaboratif antara Gojek dan Prakerja untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para mitra driver Gojek. Dalam acara tersebut, peserta mendapatkan pemahaman mendalam tentang “Menjadi Content Creator di TikTok dan optimasilasi program affiliate di Tokopedia”. Pendekatan praktis dan studi kasus diaplikasikan untuk memberikan wawasan yang dapat segera diterapkan dalam pengembangan usaha para mitra driver.

Pelatihan ini tidak hanya berfokus pada penguasaan konsep-konsep bisnis, tetapi juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan kolaboratif di antara para mitra driver. Pertukaran pengalaman dan ide yang berharga terjadi selama acara, memungkinkan mitra driver Gojek untuk saling belajar dan berkembang bersama. Hal ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas di antara komunitas mitra driver Gojek sukses di 14 Kota.

Baca Juga : GeTI Incubator, Prakerja, dan Gojek Bersatu dalam Pelatihan Marketplace untuk Peningkatan Pendapatan Driver

Menurut sumber internal, acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan mitra Gojek, dari yang baru bergabung hingga mitra yang telah lama berkecimpung di platform ini. Keberagaman peserta ini menciptakan suasana yang dinamis dan memungkinkan para mitra driver untuk mendapatkan sudut pandang yang beragam terkait strategi pengembangan bisnis mereka.

Mengutip pernyataan resmi dari pihak penyelenggara, diharapkan bahwa hasil dari pelatihan ini tidak hanya bersifat instan, tetapi juga dapat membuka peluang baru untuk peningkatan penghasilan jangka panjang bagi para mitra driver. Dengan memahami dan menguasai aspek-aspek kunci bisnis online, diharapkan para mitra Gojek dapat lebih efektif dalam mengelola usaha mereka dan memanfaatkan peluang ekonomi digital yang terus berkembang.

Dengan demikian, kolaborasi antara Gojek, Prakerja, dan GETI dalam menyelenggarakan road show pelatihan ini dapat dianggap sebagai langkah positif dalam mendukung pengembangan dan kesejahteraan mitra driver Gojek di era ekonomi digital yang terus berubah dan berkembang.

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img