Strategi Digital Membawa Matchamu Sukses

Tangerang, 06 November 2024 – Monica Bayuasthi, Marketplace & Reseller Specialist dari Matchamu, memiliki mimpi besar untuk membawa kelezatan matcha premium ke seluruh masyarakat tanpa harus pergi ke kafe. Melalui bisnis Matchamu, Monica berusaha untuk memberikan akses mudah kepada para pecinta matcha dengan produk-produk berkualitas tinggi yang didatangkan langsung dari Jepang dengan strategi digital.

Keunggulan utama yang ditawarkan Matchamu dibandingkan dengan produk sejenis adalah penggunaan bahan-bahan alami berkualitas terbaik. Matchamu tidak hanya menghadirkan matcha sebagai bahan utama, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman autentik bagi para konsumennya. Dengan cara ini, Matchamu berhasil membedakan diri di pasar yang semakin kompetitif.

Baca juga: Menteri PPPA Ajak Perempuan Terjun ke Ekonomi Syariah

Monica mengungkapkan, bahwa peran platform digital sangat krusial dalam mendukung perkembangan bisnis Matchamu. Menurutnya, platform seperti Tokopedia dan TikTok telah memberi kontribusi besar dalam meningkatkan omset dan jumlah pembeli. “Dengan jangkauan yang luas dari platform digital, omset dan jumlah pembeli pun terus bertambah. Saat ini, kami bisa mencapai 250 transaksi per bulan, dan produk yang menjadi best seller adalah Matcha Latte, Matcha Sweet, dan Matcha Powder,” ujar Monica saat diwawancarai. Tidak hanya itu, produk Matchamu kini sudah dapat dikirim ke berbagai daerah, bahkan hingga Papua, memperluas jangkauan pasar bisnisnya.

Salah satu faktor yang mendukung kesuksesan Monica dalam berbisnis adalah pemanfaatan fitur-fitur yang tersedia di platform Tokopedia dan Shopee. Monica menggarisbawahi pentingnya strategi yang tepat dalam menjalankan bisnis di pasar e-commerce. Dengan memaksimalkan berbagai fitur yang disediakan, seperti kemudahan pembayaran, pengiriman, dan promosi, Matchamu dapat membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan terus berkembang.

Baca juga: Pemerintah DIY Dukung UMKM dengan Kebijakan Inovatif

Kisah sukses Monica Bayuasthi dengan Matchamu menunjukkan bahwa platform digital bukan hanya sekadar sarana untuk menjual produk, tetapi juga berfungsi sebagai katalisator yang mempercepat tercapainya tujuan dan mimpi pengusaha UMKM. Bagi Monica, teknologi dan digitalisasi membuka peluang yang lebih luas untuk bisnisnya dan juga membantu banyak orang menikmati produk berkualitas tinggi dengan cara yang lebih mudah dan praktis.

Dengan semakin berkembangnya pasar digital, kisah Matchamu menjadi contoh nyata bagaimana pemanfaatan platform digital secara tepat dapat mengubah bisnis kecil menjadi besar, serta membantu para pelaku UMKM meraih kesuksesan yang lebih besar di dunia e-commerce dengan Strategi Digital.

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

spot_img