IndoBuildTech Part 2 Hadirkan Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Material Bangunan dan Interior di Tahun 2024

Tangerang, 7 Agustus 2024 – IndoBuildTech Expo Part 2-2024, pameran terbesar dan paling dinanti di industri material bangunan dan interior, resmi dibuka hari ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City, Tangerang. Edisi ke-25 dari pameran ini, yang juga merupakan yang terbesar tahun ini, berhasil menarik perhatian luas dengan menampilkan produk-produk dari brand terkemuka dunia.

Pameran ini menempati hall 5 hingga hall 10 di ICE BSD, menampilkan lebih dari 500 merek unggulan seperti Paloma, Dekkson, YKK AP, Fagetti, TOTO, Kohler, Roxy Glass, dan Mowilex. Kehadiran brand-brand ternama ini diharapkan mampu memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan konstruksi dan renovasi bangunan serta infrastruktur di Indonesia.

Baca Juga: Walikota Tangerang Kukuhkan 1000 Wirausaha Muda Digipreneur

Pembukaan IndoBuildTech Expo Part 2-2024 dilakukan secara simbolis dengan pengguntingan pita oleh beberapa pejabat penting, termasuk Sekretaris Jenderal Kementerian PUPR, Mohammad Zainal Fatah, Direktur Pengembangan Ekspor Produk Manufaktur Kementerian Perdagangan, Dewi Rokhayati, serta perwakilan dari berbagai kementerian dan lembaga terkait. Selain itu, turut hadir tokoh-tokoh penting dari berbagai asosiasi industri, seperti Ketua IAI Banten, Pierre Pongai, Ketua HDII Banten, Anggie Gouw, dan Ketua Umum GAPENSI, Andi Rukman Nurdin.

IndoBuildTech Expo Part 2-2024 akan berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 7 hingga 11 Agustus 2024. Selama pameran, para pengunjung dapat memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai produk dengan harga khusus melalui promo kemerdekaan yang ditawarkan oleh para exhibitor. Selain itu, pameran ini juga menggelar lebih dari 70 kegiatan forum bisnis yang bekerja sama dengan berbagai kementerian, asosiasi bisnis, dan perguruan tinggi. Kegiatan-kegiatan ini mencakup diskusi panel, seminar, workshop, dan talkshow yang akan memberikan wawasan dan pengetahuan baru kepada para peserta.

Salah satu kegiatan utama pada hari pertama pameran adalah Focus Group Discussion (FGD) yang membahas strategi dan langkah taktis perusahaan dalam memenuhi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) bagi masyarakat jasa konstruksi. FGD ini menghadirkan narasumber ternama seperti Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Sandry Pasambuma, dan Ketua Bidang V LPJK, Prof. Dr. Manlian Simanjuntak.

Selain pameran dan forum bisnis, IndoBuildTech Expo Part 2-2024 juga menghadirkan National Architecture Installation Festival (NAIFEST) yang menampilkan 17 karya instalasi arsitektur terbaik dari arsitek Indonesia. Festival ini menawarkan pengalaman inspiratif bagi para pengunjung dengan menyajikan instalasi artistik yang memadukan berbagai elemen material bangunan, interior, dan pencahayaan.

Sebagai penutup, pada Sabtu 10 Agustus 2024, IndoBuildTech Awards 2024 akan digelar untuk memberikan penghargaan kepada para pelaku industri yang telah menunjukkan performa luar biasa dalam berbagai kategori. Dengan total 40 kategori penghargaan, acara ini diharapkan menjadi tolak ukur penting bagi perkembangan industri material bangunan dan interior di Indonesia.

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

2 Comments

Comments are closed.

spot_img