Walikota Tangerang Kukuhkan 1000 Wirausaha Muda Digipreneur

Kota Tangerang, 27 Juli 2024 – DISPORA Kota Tangerang bekerja sama dengan GETI Incubator secara resmi mengukuhkan 1000 calon wirausaha skala global dalam acara Digipreneur Incubator Program. Acara yang berlangsung di kantor PT Global Edukasi Talenta Incubator (GETI), Kota Tangerang ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si, Pj Walikota Kota Tangerang.

Baca Juga: Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan PT CIS Exhibition Gelar ARCH ID 2025

Dalam sambutannya, Dr. Nurdin menyampaikan, “Program ini merupakan langkah strategis untuk mempersiapkan generasi muda yang siap bersaing di pasar global. Kami dari Pemerintah Kota Tangerang bersama PT GETI mempersiapkan instrumen, ruang tempat belajar, serta relasi agar menjadi tempat pembekalan keterampilan digital anak muda Kota Tangerang.” Dr. Nurdin juga meresmikan program Digipreneur Incubator Program dengan kegiatan pelatihan kewirausahaan pemuda tahun 2024 serta pengukuhan 1000 calon wirausaha skala global.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Pemuda Tahun 2024 yang mengusung tema “Menguasai Affiliate Marketing: Dari Skill Dasar Hingga Strategi Cuan Maksimal.” Pelatihan ini dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai affiliate marketing kepada para peserta, yang terdiri dari mahasiswa dan masyarakat umum. Selama program inkubasi 4,5 bulan, peserta akan dibimbing untuk menjadi Shopee dan TikTok Affiliate.

Dr. Kaonang, S.Sos., M.M, Ketua Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Tangerang, yang turut hadir dalam acara ini mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi PT GETI karena mampu berafiliasi dengan perusahaan-perusahaan e-commerce dunia. Oleh karena itu, PT GETI selalu kami gandeng menjadi mitra strategis untuk melahirkan para pengusaha-pengusaha muda.”

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama GeTI Incubator, Amalia Susilowati, juga menyampaikan dukungannya untuk mendorong kapasitas generasi muda dalam berwirausaha digital. “GETI berkomitmen untuk menciptakan ekosistem wirausaha dengan melahirkan anak-anak muda yang memiliki kewirausahaan digital dan mengkolaborasikan dengan para UKM melalui Digipreneur Incubator Program. Ini juga sebagai bukti nyata sinergitas antara pemerintah dan swasta dalam meningkatkan kapasitas SDM Indonesia di bidang Digital dan mendorong pemasaran berbasis digital bagi produk-produk UKM. Kami tidak hanya memberikan pelatihan teknis, tetapi juga strategi praktis yang dapat langsung diaplikasikan oleh para peserta untuk meraih kesuksesan dalam affiliate marketing.”

Program ini akan dilaksanakan dalam empat batch dengan jadwal sebagai berikut:

– Batch 1: Sabtu, 27 Juli 2024

– Batch 2: Minggu, 28 Juli 2024

– Batch 3: Sabtu, 3 Agustus 2024

– Batch 4: Minggu, 4 Agustus 2024

Setiap batch akan diikuti oleh 250 peserta, yang akan diselenggarakan di Kelas Pelatihan GETI, yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung untuk memaksimalkan proses belajar. Dengan dimulainya Digipreneur Incubator Program ini, diharapkan dapat muncul wirausaha-wirausaha muda yang mampu beradaptasi dengan cepat dan mengambil peluang di era digital, serta berkontribusi positif bagi perekonomian nasional.

Untuk informasi lebih lanjut:

PT Global Edukasi Talenta Inkubator

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

spot_img