IndoBuildTech Expo 2024 Hadirkan Inovasi Produk Building Material dan Interior

Tangerang, 12 Juni 2024 – IndoBuildTech Expo, pameran terbesar di Indonesia untuk building material, arsitektur, dan interior, memasuki edisi ke-24 dengan menghadirkan sinergi B2B suppliers global dan lokal. Acara ini berlangsung dari 12 hingga 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City, Tangerang, Banten, dan menawarkan solusi terbaik untuk kebutuhan berbagai produk terbaru bagi pebisnis dan konsumen, seiring percepatan pembangunan infrastruktur dan bangunan.

Baca Juga: PUSKOPCUINA Menyatukan Credit Union Menuju Ekspansi Bisnis di Indonesia

IndoBuildTech Expo Part 1 2024 menghadirkan keuntungan bagi masyarakat pebisnis dan konsumen dengan menawarkan berbagai pilihan produk, kualitas, harga kompetitif, dan peluang kemitraan bisnis berkelanjutan. Acara ini menampilkan lebih banyak B2B global suppliers yang menempati International Pavillions dari China, Jepang, Singapura, Korea Selatan, dan Vietnam. Pameran ini menjadi pusat bagi berbagai merek kelas dunia dalam bidang building material, arsitektur, dan interior, bersama ratusan top brands nasional dengan teknologi internasional seperti Delica, Fortress, Philips Easy Key, Panelku, dan Kayu Asri.

Dengan kehadiran suppliers global dan lokal, IndoBuildTech Expo Part 1 2024 memberikan solusi kemitraan bisnis bagi retailer dan distributor, serta memenuhi kebutuhan konsumen end-users untuk proyek konstruksi dan renovasi bangunan residensial, komersial, maupun industrial.

Sejalan dengan komitmen IndoBuildTech untuk mendorong kemajuan konstruksi dan arsitektur nasional, diinisiasi program penghargaan “IndoBuildTech Architecture Prize”. Penghargaan ini diberikan kepada biro arsitektur yang telah berkontribusi besar dalam memajukan arsitektur di Indonesia melalui karya-karya inovatif, kreatif, dan artistik. IndoBuildTech Architecture Prize akan dilaksanakan pada hari ke-4 pameran, tepatnya pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Penghargaan ini terbagi dalam 12 kategori, termasuk High Rise Building, Residential Building, Commercial Building, Private House, Sport Facility, Public Landscape, Hospital & Healthcare, Religion Building, Cultural & Community Center, Hotel & Leisure, Public Transportation, dan Education Building.

Selain IndoBuildTech Expo, akan digelar Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) yang menawarkan solusi kebutuhan fasilitas dan infrastruktur di industri olahraga, menempati lokasi mulai dari Hall Nusantara hingga Hall 10 ICE BSD-City.

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

spot_img