Akselerasi Digital, UMKM Kuliner Ini Tumbuh Selama Pandemi

getimedia.id – Jakarta, Kisah sukses yang menginspirasi ini dimiliki oleh Jessica FS, pemilik Toko Grandvilleabon yang merupakan salah satu UMKM yang beroperasi di platform Shopee. Bisnis kuliner dan makanan yang dimilikinya ini berawal pada tahun 2018 di Surabaya, Jawa Timur. Ceritanya sangat menarik karena awalnya ia hanya berjualan secara konvensional di pasar tradisional, namun kemudian mengambil langkah besar dengan beralih ke bisnis online saat pandemi melanda.

“Ketika pandemi tiba, saya menyadari betapa pentingnya memenuhi kebutuhan makanan, terutama bagi masyarakat Indonesia, termasuk anak-anak. Saya secara langsung mengalami bagaimana berjualan online membantu bisnis saya tumbuh dengan pesat. Saya sangat berterima kasih kepada Shopee karena telah menjadi mitra yang setia dalam perjalanan Grandvilleabon,” ujarnya di Jakarta pada tanggal 1 September 2021.

Berawal dari kesulitan memenuhi selera anaknya yang berusia 5 tahun, Jessica terinspirasi untuk menciptakan makanan yang disukai olehnya. Setelah berbagai percobaan, akhirnya Jessica berhasil mengembangkan Abon Sapi, yang kemudian menjadi dasar untuk memulai bisnis Grandvilleabon.

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img