Hari Terakhir di Pameran INDOBUILDTECH dan Nusantara Food & Hotel 2024

Tangerang, 11 Agustus 2024 – Hari Terakhir di Pameran INDOBUILDTECH dan Nusantara Food & Hotel (NFH) yang digelar di ICE BSD Tangerang memasuki hari terakhirnya hari ini. Dua pameran besar ini menjadi sorotan utama bagi para pelaku industri building material, arsitektur, interior bangunan, serta sektor makanan dan perhotelan nusantara. Acara yang diadakan di Nusantara Hall No MP-8 ini telah menyedot perhatian ribuan pengunjung sejak pembukaannya.

INDOBUILDTECH, yang terkenal sebagai pameran tahunan terbesar untuk sektor bahan bangunan, arsitektur, dan interior bangunan, menjadi ajang pertemuan bagi para profesional dan perusahaan untuk memamerkan inovasi terbaru mereka. Sementara itu, Nusantara Food & Hotel menjadi platform penting untuk mempromosikan keanekaragaman kuliner nusantara dan teknologi perhotelan.

Baca Juga: IndoBuildTech Part 2 Hadirkan Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Material Bangunan dan Interior di Tahun 2024

Salah satu yang bisa dimanfaatkan oleh exhibitor maupun visitor adalah memanfaatkan service gratis mempromosikan berbagai produk UKM. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan nyata dari GETI MEDIA terhadap pengembangan usaha kecil dan menengah di Indonesia di awal sampai hari terakhir di pameran.

Tak hanya itu, GETI MEDIA juga mengadakan taping podcast yang menarik dalam playlist “Njagoin UKM”. Podcast ini menghadirkan narasumber-narasumber hebat dari berbagai unit bisnis yang menjadi bagian dari ekosistem ExportHub.id. Konten yang disajikan dalam podcast ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan wawasan baru bagi para pengusaha dan calon pengusaha.

Ibu Amalia Susilowati, Direktur Utama dari ExportHub.id, salah satu narasumber yang diundang untuk mengisi program “Njagoin UKM” mengungkapkan “Semoga dengan adanya activity ini, dapat membantu para UKM untuk mendapatkan exposure. Ini adalah upaya untuk mendukung UKM di Indonesia agar bisa lebih dikenal dan berkembang,” ujarnya.

Bagi kamu yang belum sempat mengunjungi pameran ini, hari ini adalah kesempatan terakhir untuk menjelajahi berbagai inovasi dan produk yang ditawarkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk hari terakhir di pameran mengunjungi booth GETI MEDIA dan mengikuti berbagai aktivitas menarik yang telah disiapkan.

Mari dukung kemajuan UKM Indonesia dengan hadir di INDOBUILDTECH dan Nusantara Food & Hotel hari ini. Jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

spot_img