Homeco Living Perluas Pasar dengan Ikut TEI 2023

Getimedia.id – Jakarta, Homeco Living Perluas Pasar dengan Ikut TEI 2023 Perusahaan terkemuka Homeco Living kembali turut serta dalam Trade Expo ke-38 (TEI) Tahun 2023. Pameran TEI adalah acara perdagangan internasional yang didedikasikan untuk memperluas pasar ekspor dan meningkatkan pertumbuhan produk ekspor Indonesia. 

Baca Juga: TEI 2023 Raup Transaksi Rp 401,5 T

Dalam acara yang bertemakan “Perdagangan Berkelanjutan untuk Ketahanan Ekonomi Global,” Homeco Living berkomitmen untuk mengoptimalkan partisipasinya guna memperluas jaringan konsumen dalam negeri dan mengembangkan peluang pasar melalui kolaborasi dengan jaringan komunitas serta strategi kemitraan reseller, sambil merencanakan ekspansi bisnis internasional.

Homeco Living Perluas Pasar dengan Ikut TEI 2023, Perusahaan menawarkan beragam produk berkualitas tinggi dari berbagai kategori, seperti peralatan dapur, peralatan masak, tas, alat tulis, dan tisu basah berkualitas tinggi. Keunggulan Homeco Living sebagai pemimpin pasar dalam mendistribusikan produk peralatan rumah tangga berkualitas tinggi memungkinkannya untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen, mulai dari segmen pasar atas hingga pasar massal.

Presiden Direktur Homeco Living, Ellies Kiswoto, menyampaikan rencana perusahaan dalam memanfaatkan peluang pasar melalui strategi ekspansi internasional dan kemitraan strategis. Dalam TEI ke-38, Homeco Living menargetkan peningkatan ekspansi pasar global dengan menonjolkan kualitas produk dan layanan pelanggan yang unggul, yang menjadi kelebihan utama perusahaan di industri tersebut.

TEI ke-38, yang diresmikan di ICE BSD, Tangerang, memiliki target transaksi perdagangan lebih dari US$11 miliar atau setara dengan Rp173 triliun. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, menegaskan pentingnya target transaksi yang lebih tinggi mengingat pertumbuhan positif dan program pendukung lainnya, termasuk business matching, business counseling, seminar internasional, dan business dialogue.

Dengan 40.000 titik penjualan di seluruh Indonesia, Homeco Living memainkan peran vital sebagai aset penting dalam pasar domestik. Dengan fokus pada peningkatan kualitas dan pembaruan produk, perusahaan tetap berkomitmen untuk memberikan produk yang dapat diandalkan kepada pelanggan, sambil terus mengikuti tren terbaru dan kebutuhan pasar. Melalui kolaborasi yang kuat dan strategi ekspansi yang efektif, Homeco Living siap untuk terus mendukung pertumbuhan bisnis yang produktif di dalam dan luar negeri.

Sumber: Industri Kontan

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img