TEI bantu produk elektronik lokal diminati pasar global

Getimedia.id – Jakarta, TEI bantu produk elektronik lokal diminati pasar global, pemerintah Indonesia telah memberikan dukungan yang besar bagi produsen elektronik lokal untuk mengenalkan dan memasarkan produk-produk mereka ke pasar internasional melalui ajang Trade Expo Indonesia (TEI). Menurut Lee Ki Sou, pemilik dan Presiden Direktur PT. Pampas Electric – Nextron Teknologi Indonesia, keikutsertaan perusahaan dalam acara TEI merupakan bagian dari komitmen mereka dalam mengembangkan ekspor dan secara bersamaan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi negara.

Baca Juga: Catatan Kontrak Dagang Mencapai Rp950 Miliar pada Hari Ketiga TEI

TEI bantu produk elektronik lokal diminati pasar global, nextron Teknologi Indonesia telah berhasil memperluas jangkauan pasar ekspor dengan produk-produknya yang telah berhasil menembus beberapa negara di Afrika Selatan, Kamerun, Kongo, Srilanka, dan Zimbabwe. Min Yoosub, Penasihat Pemasaran PT. Pampas Electric – Nextron Teknologi Indonesia, menyatakan bahwa keikutsertaan perusahaan dalam TEI 2023 diharapkan dapat membuka peluang kerjasama dan bisnis baru, baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.

Investasi perusahaan ini terus meningkat dari waktu ke waktu, dengan total investasi saat ini mencapai 750 ribu dolar AS dan ditargetkan akan mencapai 1,2 juta dolar AS pada tahun mendatang. Sejak didirikan pada tahun 2011, perusahaan ini telah menciptakan lebih dari 300 lapangan kerja. Produk-produk yang telah dihasilkan oleh PT. Pampas Electric – Nextron Teknologi Indonesia meliputi berbagai peralatan listrik dan elektronik seperti Set Top Box, router Wifi, Audio Visual, Remote control, dan pemutus sirkuit listrik (Electric MCCB).

Nextron Teknologi Indonesia juga menargetkan pasar lokal dengan melibatkan PDAM di seluruh Indonesia. Proyek ini mencakup kerjasama dengan Pam Jaya DKI dan Perumdam Tirka Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, dengan target penjualan sebanyak 1,5 juta unit smart meter pada tahun 2024. Hal ini mencerminkan komitmen perusahaan dalam memperluas pasar dan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri elektronik dalam negeri. Diharapkan juga dengan adanya inovasi ini akan semakin menambah wawasan anak bangsa kedepannya untuk menciptakan lebih banyak lagi kekayaan dalam negeri.

Sumber : Antara News

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img