HOMEDEC 2024 Menargetkan Transaksi Mencapai 22 Miliar Rupiah

Jakarta, 3 Oktober 2024 – Pameran desain rumah dan interior terbesar di Indonesia, HOMEDEC 2024, secara resmi dibuka hari ini di Hall 3A, ICE BSD. Dengan mengusung tagline “One Stop Home Solution”, pameran ini menampilkan lebih dari 100 brand dengan 300 booth, yang siap menawarkan lebih dari 1.000 produk unggulan. Bagi para pemilik rumah dan pengunjung yang sedang mencari inspirasi serta kebutuhan hunian, HOMEDEC 2024 menjadi destinasi utama selama 4 hari penuh, mulai dari 3-6 Oktober 2024, dari pukul 10 pagi hingga 9 malam.

Dengan tema “Contemporary Smart Living”, pameran ini menghadirkan konsep hunian modern dan pintar, yang dirancang oleh Tedanesia, serta mengutamakan estetika dan fungsionalitas. Salah satu program unggulan yang patut dinantikan adalah HOMEDEC Showhome, yang menyajikan inspirasi desain ruang huni kontemporer bekerja sama dengan mitra-mitra ternama seperti Onna, GGM, Europe Enchanting, Karcher, Cellini, dan Niro.

Pameran Desain dan Interior Rumah

Baca Juga: Target Transaksi Rp100 Miliar di INACRAFT Vol.3 2024

HOMEDEC 2024 juga menjalin kolaborasi bersama Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Jakarta dan Banten, memberikan pengalaman pameran yang lebih mendalam dengan menghadirkan tren terbaru di industri desain interior. Pengunjung akan berkesempatan untuk bertemu dengan para profesional, serta mendapatkan wawasan berharga tentang tren desain terkini.

Pameran ini juga dilengkapi dengan berbagai program menarik, termasuk Gebyar Hadiah yang memungkinkan pengunjung memenangkan berbagai hadiah dengan berpartisipasi dalam Register & Win, Spend & Win, serta Kejar Voucher. Pengunjung juga dapat mengikuti diskusi bersama ahli interior dalam program Homedec Talk, serta menyaksikan Product Excellence Award, di mana produk-produk terbaik akan mendapatkan penghargaan atas inovasi dan desainnya.

Baca Juga: Tema 3R di HOMEDEC 2024 Renovasi, Dekorasi, dan Pembaruan Hunian

Bagi pengunjung yang tidak dapat hadir secara langsung, Program JASTIP menjadi solusi praktis untuk tetap bisa berbelanja melalui perwakilan yang hadir di pameran. Selain itu, ada juga kompetisi vlog, sesi giveaway, dan acara menarik lainnya yang akan semakin memeriahkan pameran ini.

Dengan target 25.000 pengunjung dan nilai transaksi yang diproyeksikan mencapai Rp 22 miliar, HOMEDEC 2024 menjadi pameran yang sangat dinantikan oleh para pecinta desain interior dan renovasi rumah. Pastikan Anda mendaftarkan diri melalui situs resmi homedec.co.id dan dapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik!

Homeowners, kontraktor, dan desainer interior tidak boleh melewatkan kesempatan ini untuk mengeksplorasi inovasi terbaru dan tren terkini di sektor hunian. HOMEDEC 2024 menjadi ajang sempurna untuk menemukan solusi hunian terbaik dalam satu tempat.

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

spot_img