IndoBuildTech 2024 Siap di Gelar Lebih Besar dan Lebih Kuat Mendorong Kemajuan

IndoBuildTech – IndoBuildTech 2024 Siap di Gelar Lebih Besar dan Lebih Kuat Mendorong Kemajuan pameran internasional industri bahan bangunan, arsitektur dan interior terbesar di Indonesia siap untuk hadir kembali lebih besar dan lebih lengkap di tahun 2024 dalam dua edisi yaitu edisi ke-24 atau Part 1 pada  tanggal 12-16 Juni 2024 dan edisi ke-25  atau Part 2 pada tanggal 7-11 Agustus 2024. Keduanya bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City Tangerang Banten, menempati 6 hall mulai dari Hall 5-10 beserta Nusantara Hall. Sebagai “The Home of World Class Building Material, Architecture, and Interior Brands”, para Exhibitor IndoBuildTech menyajikan lebih dari 500 brands nasional maupun multinasional dari China, Korea Selatan, Jepang, Qatar, Turki, Singapore, Malaysia, Vietnam, Thailand, Rusia dan lain-lain.

Baca Juga: Sertifikasi Halal Gratis untuk Para UMKM, Dengan Ikuti Halal Fair Series dan Halal Trade Show

“IndoBuildTech 2024 akan tampil lebih besar dan lebih lengkap ragam kegiatan paralelnya sehingga lebih kuat lagi dalam mendorong kemajuan sektor konstruksi bangunan dan infrastruktur, utamanya melalui solusi kebutuhan pengadaan material bangunan dan interior berkualitas terbaik, dan didukung dengan ragam kegiatan business program bagi seluruh stakeholders IndoBuildTech,” ungkap Sakanti Sasri selaku Vice President Exhibition Development PT Debindo-ITE – Penyelenggara IndoBuildTech. Business Programme merupakan salah satu powerfull season selama IndoBuildTech part 1 dan Part 2 yang akan diisi dengan presentasi, diskusi dan knowledge-sharing yang merupakan representasi dari dunia bisnis, profesional, instansi pemerintah, dan mitra asosiasi pendukung. Lebih lanjut disampaikannya bahwa di tahun 2024 juga akan digelar co-located events dan penganugerahan penghargaan dalam berbagai kategori.

IndoBuildTech 2024 Siap di Gelar Lebih Besar dan Lebih Kuat Mendorong Kemajuan Untuk terus memperkuat posisi IndoBuildTech sebagai tolak-ukur (benchmark) kemajuan bisnis dan industri material bangunan, arsitektur dan interior,  sekaligus meningkatkan kualitas interaksi bisnis langsung selama pameran, maka  PT Debindo-ITE selaku penyelenggara akan kembali mengunjungi para mitra bisnis dan professional serta mendatangkan pengunjung bisnis di 5 kota besar di Indonesia yaitu Makassar, Palembang, Medan, Yogyakarta dan Bekasi melalui program IndoBuildTech Nation Tour 2024. Penyelenggaraan IndoBuildTech Nation Tour 2024 yang merupakan bagian dari Roadmap to Successful IndoBuildTech 2024 merupakan salah satu wujud komitmen IndoBuildTech dalam membawa visitor berkualitas dari berbagai kota besar di Indonesia sekaligus melebarkan sayap IndoBuildTech.

 

 

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img