Indocomtech Suguhkan 5 Fakta Menarik

Getimedia.id – Jakarta, 17 Oktober 2023,Indocomtech 2023 Suguhkan 5 Fakta Menarik! memasuki bulan Oktober, pelaksanaan Indocomtech 2023 tinggal menghitung hari. Acara yang terselenggara berkat kolaborasi antara Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) dan Satue Event ini akan kembali hadir pada 25-29 Oktober 2023 di area seluas 5000 m2 di Hall 7, ICE BSD City, Tangerang, Tahun ini menandai pelaksanaannya yang ke-29 kalinya.

Baca Juga: TEI Membuka Peluang Luas Bagi Pengekspor Asia

Indocomtech 2023 Suguhkan 5 Fakta Menarik! “Indocomtech bukan sekadar bazaar produk teknologi saja, namun telah menjadi trendsetter bagi masyarakat dalam mengenal dan memenuhi kebutuhan produk teknologi di Indonesia. Karena itu kami mengemas pameran ini lebih kreatif sesuai tren yang berkembang dan melibatkan berbagai komunitas terkait,” ungkap Bambang Setiawan.

Sebelum Anda berkunjung ke Indocomtech, Bambang Setiawan memaparkan 5 hal menarik selama Indocomtech 2023 yang tak boleh dilewatkan :

1. Ratusan produk berkualitas dari brand-brand ternama

Indocomtech adalah event yang paling dinanti bagi para penggemar teknologi, Tercatat sebanyak lebih dari 150 exhibitor siap meramaikan gelaran Indocomtech 2023 dengan informasi teknologi terkini. Brand-brand ternama yang terlibat di antaranya adalah Epson, Acer, HP, Canon, MSI, Dell, Astrindo, Playstation, Edifier, Nemesis, Sades, Garmin, Bardi, Asus, Amazfit, AOC, Gamemax, Endorax, Aula dan Jabra.

2. Banjir promo dan beragam penawaran menarik

Berbelanja gadget berkualitas dengan harga terbaik tak lagi menjadi hal mustahil. Indocomtech 2023 bakal mewujudkannya karena menghadirkan berbagai promo gila-gilaan dan penawaran menarik. Salah satu promo yang ditawarkan adalah promo transaksi O2O (Online to Offline) bekerjasama dengan Tokopedia. Hanya bertransaksi melalui Tokopedia dengan pengambilan produk dilokasi pameran, pengunjung bisa menikmati cashback hingga Rp1 juta rupiah

3. Wadah temu komunitas

Indocomtech turut mengadakan Fever Fest, sebuah program yang diadakan untuk komunitas pencinta budaya jepang dengan beragam acara menarik seperti Talkshow, Fighting Game Match hingga Guest Star Performance. Adapun keempat event yang dimaksud antara lain adalah Motobuiltfest (28-29 Oktober 2023), Pesta Warga by Bapak2Id (28 – 29 Oktober 2023), Indonesia Diecast Expo (28-29 Oktober 2023) serta Indonesia Motorcycle Show alias IMOS 2023 (25-29 Oktober 2023).

4. Kompetisi berhadiah senilai jutaan rupiah

Sebagai miniatur perkembangan teknologi di tanah air, Indocomtech turut mendukung talenta anak-anak Indonesia dalam bidang teknologi. Oleh karena itu, gelaran ini juga menghadirkan beragam kompetisi menarik yang dapat diikuti.

5. Harga tiket terjangkau

Untuk pengunjung yang membeli tiket onsite akan membayar sebesar Rp35.000 (Weekdays) dan Rp 50.000 (Weekend) sedangkan tiket online akan dikenakan harga sebesar Rp25.000 (Weekdays) dan Rp 35.000 (Weekend), para pengunjung dapat menikmati segala informasi teknologi sekaligus berbelanja produk teknologi berkualitas.

Selengkapnya dapat dilihat di Instagram https://www.instagram.com/indocomtech/

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img